Keinginan Magang di Jakarta

Setelah selesai belajar di Rumah Gemilang Indonesia (RGI), di kelas Aplikasi Perkantoran. Saya ingin magang di daerah Jakarta atau (JABODETABEK). saya harap bersama Rizal Anugrah. Selain di Jakarta ( apabila bukan di Jakarta) saya juga ingin di Bandung. 

Saya ingin Mengerjakan pekerjaan yang sesuai di tempat magang, dan saya ingin mengerjakan pekerjaan yang mana nilai saya yang paling bagus dan saya pun paling faham tentang pelajaran tersebut, maka itulah yang akan saya lanjutkan untuk mengerjakan pekerjaan di tempat magang.

Harapan saya di tempat magang adalah perusahaan dapat menerima saya dan mau membagi ilmu dengan memberi saya tugas di perusahaan untuk melatih dan membiasakan saya dalam dunia kerja di perusahaan, dan saya dapat mengambil pelajaran dan pengalaman baik dalam segi kerja maupun  kegiatan sehari-hari di daerah Tempat magang. Saya juga berharap bisa lakukan yang terbaik dengan jalan yang dimudahkan Allah SWT. dapat menyerap ilmu orang dan pengalaman dari orang-orang yang diprusahaan tempat saya magang.


Saya Jadinya Magang di Bekasi, Alhamdulillah.